Keluargaku

Nama saya Ajeng Wahyu Ningrum saya hidup seruma 4 orang dan itu adalan keluarga saya terdiri dari ayah ibu adek dan saya ,
Semua kegiatan kita lakukan bersama sama 
Ayah saya bertugas mencari nafkah 
Ibu saya menjadi ibu rumahtangga dan adek saya masih skolah kls 3 sd . 
Saya selalu menjadi tangan kanan ibu saya dalm hal bersih" rumah saya selalu membantu ibul saya menyapu mencuci piring da lain lain ,
Kami hidup dengan cara yang sederhana tapi kami selalu bahagia dengan semua yang Tuhan berikan kpada keluarga saya dan kami selalu bersyukur memiliki keluarga saya, meskipun biasanya ada kesalah pahaman tetapi saya tetap bahagia dgn semua yang saya miliki saya masih merasa beruntung karna memili kluarga yang lengkp
Masih banyak diluar sana yang tidak mempunyai keluarga yang lengkap ada yang tidak mempunyai orang tua ntah itu ayah atau ibu.
Bahkan ada juga yang tidak mempunyai orang tua hanya hidup sebatang kara.mrncari nafkah dengan cara mereka agar dapat makan saya masih beruntung mempunyai orang tua dan orang tua harus dihargai dan dihormati karna masih banyak orang yang tidak seberuntung kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Silsilah keluargaku